Label

Selasa, 20 Januari 2015

SOLUSI PATAH TULANG - HERBAL UNTUK PATAH TULANG


ORDER : SMS ke 085743572688 / pin BB 7F90E3E8

Mau lekas sembuh saat sakit? 
mau lekas pulih dari patah tulang?
mau cepat proses penyembuhannya?

SOLUSI TEPAT buat mempercepat proses penyembuhan...

KOPI RADIX- KEAJAIBAN 7 HERBA BUAT SELURUH KELUARGA

HARGA 150ribu isi 20 sachet 23g

Khasiat Kopi Radix:
Menghilangkan Sakit Sendi dan Sakit Pinggang Penyakit arthritis dan rematik terjadi hasil dari peradangan yang disebabkan ketidakseimbangan suhu. Ketidakseimbangan suhu ini menimbulkan kelebihan asid (asiditas) seperti asam urat yang menyebabkan gout. Kopi Radix akan bekerja secara diuretik (memperbanyak kencing) dengan melakukan pengimbangan suhu dan asid. Terdapat testimoni yang banyak yang menceritakan kelebihan penggunaan Radix yang dapat menghilangkan sakit pinggang dan lutut. Demam Panas Minuman Kopi Radix akan menghilangkan rasa hendak demam jika diminum pertama kali karena bahan yang terdapat dalam Radix akan meningkatkan sistem imuniti untuk membunuh kuman yang menyerang tubuh. Kandungan bioflavonoid akan meningkatkan kembali aktivitas sel-sel imuniti dengan mempercepat pergerakan ke tempat yang terkena infeksi. Minuman Kopi Radix akan menyebabkan kencing dengan banyak, berkeringat dan terasa haus. Rasa haus ini membuat pasien tersebut banyak minum air di mana suhu tubuh akan kembali stabil.
Ketumbuhan/Kanker Bahan yang dikenal sebagai quassinoid yang terdapat dalam Radix merupakan bahan anti tumor yang dapat menghilangkan ketumbuhan di otak. Ini diperkuat oleh kajian Dr. Azizah Hamid dari Universiti Putra Malaysia (UPM) pada tahun 2000. Dalam testimoni yang banyak terjadi, HPA mempunyai catatan menyembuhkan ketumbuhan di otak setelah pasien diberikan Radix bersama Omega3 dan Spirulina.
Radix Untuk Kaum Wanita Radix mempunyai bahan antioksidan yang boleh menetralkan radikal bebas yang menyebabkan pelbagai penyakit. Bagi wanita yang menghadapi masalah keputihan, lelehan cairan ini dapat dihilangkan dengan hanya meminum Kopi Radix, begitu juga dengan senggugut. Kopi Radix mempunyai khasiat detoksifikasi yang dapat mengeluarkan keracunan di hati (lever) dan memperbaiki peredaran darah. Bagi wanita yang menopouse, mereka memerlukan pytoestrogen dan kalsium untuk tulangnya dan ini terdapat dalam Kopi Radix.
Kopi Radix Untuk Pasien Kencing manis dan Darah Tinggi Radix juga mengandungi betasitosterol dan stigmasterol yang bekerja sebagai hipoglisemik (menurunkankadar gula). Kekuatan ganda diuretik menjadikan Kopi Radix juga dapat digunakan untuk mengobati hipertensi.
Kopi Radix Untuk Tenaga Kesan afrodisiak meningkatkan tenaga lelaki dan sangat baik jika disinergikan bersama Omega3. Bagaimana cara kerjanya? Satu kajian yang dilakukan di Universiti Malaya (UM) menunjukkan bahwa tikus putih yang diberikan Radix menunjukkan penambahan 480% hormon jantan manakala tikus betina melahirkan anak jantan lebih dari anak betina dengan perbandingan 3:1.
Kopi Radix mengandung 7 herba pilihan : 1. Tongkat Ali / Pasak Bumi (AFRODISIAK/ANTIOKSIDAN) untuk tenaga dan kesuburan 2. Mata Pelanduk (DIURETIK) untuk masalah persendian 3. Teja Lawang (KARMINATIF) untuk pengimbangan angin 4. Tebu Gajah (ANTIDOT) untuk menghilangkan keracunan 5. Mengkudu Hutan (LAXATIF) untuk pencernaan 6. Halban (IMUNITI) untuk menjaga stamina dan imunitas tubuh 7. Larak Hutan (KARDIOTONIK) untuk memperbanyakkan susu ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar