Label

Jumat, 22 Agustus 2014

MUSTIKA DARA untuk MASALAH KEWANITAAN

ORDER by SMS/WA ke 085743572688 atau PIN BB 2775175A
[Testimoni mustika dara]

Setahun yg lalu saya dikuret tepatnya tgl 3 syawal dan ketemu syawal ini sy tdk kunjung mendapatkan haid. tidak ada keluhan apa2, tp di hari raya kemarin sy merasakan sakit perut yg luar biasa seperti yg mau melahirkan, tp sy tahan krn memang kami mau mudik ke jatim.

Begitu keluar rmh kami mampir di rmh teman dan sakitnya di sana bertambah parah akhirnya memutuskan ke UGD. tp teman menyarankan di pijit. waktu itu sy ingat mustika dara. tp sy ga punya stok. mau nyari lebaran begini pasti teman2 pd mudik jg. akhirnya dipijit kemudian minum spirulina dan gamalife. Alhamdulilah bs tidur.

Bsk pagi kami melanjutkan perjalanan dan mampir ke rmh dokter sy diberi resep anti sakit. tp apotik tutup semua.

Akhirnya komsumsi spirulina dan
gamalife, Alhamdulilah resep dokter sampe sekarang msh ada. nah kemarin sy mengalami sakit perut yg luar biasa seperti yg sy alami kmrin. sy beli mustika dara. tp tetap malamnya sy ke dktr kandungan krn takut ada apa2 dgn kandungan sy. dan alhamdulilah ga ada apa2, sy di ksh resep dokter tp tetap ga sy tebus.

Sampai rmh sy minum mustika dara, spirulina, gamalife, dan kopi radix sinergi. semalam ga bs tidur krn nahan sakit.

Sy minum obat herba yg sama lagi jam 7 pagi. kemudian tidur, begitu bangun berdiri, sy keluar darah haid yg banyak sekali karena setahun ga haid.

Alhamdulilah dgn ijin Allah wasilahnya minum herba itu. sy bs berdiri tegak dan jalan seperti biasa jg bs kembali buka salon sy. syukron pada Allah swt jg Hpai

(Dede Rose, Cimahi
No ID 340939)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar