Label

Sabtu, 31 Mei 2014

TESTIMONY GREEN PALAPA untuk BAB BALITA menjadi LANCAR

 

TESTIMONY GREEN PALAPA untuk BAB BALITA menjadi LANCAR

 

Order bs sms/ wa 08574 357 2688/ pin BB 2775175A

 

Restu Widayat

243006.ID01
Bangunreja,  Kedungreja, Cilacap
081327207XXX

Anak saya usia 2 tahun, sudah 2 minggu BAB tidak lancar, keluarnya hitam kecil keras. Saya ambil 6 kaplet GREEN PALAPA lalu ditumbuk halus, dan dicampur dengan 3 sendok madu serta 400 ml air. Saya masukan ke dalam gelas plastik, kemudian saya kocok sambil berdoa untuk kesembuhan anak saya.
Alhamdulillah, beberapa saat setelah minum ramuan tersebut, anak saya BAB keluar banyak dan berair (BAB tidak kering). GREEN PALAPA benar-benar kaya akan serat yang dapat membantu lancarnya kerja sistem pencernaan kita. Saya sudah buktikan itu!

Harga GREEN PALAPA 130Rb / botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar